• Satu warga Gorontalo inisial IAR (42) terpaksa harus menjalani karantina di Bandara Djalaludin, Gorontalo, Ahad (29/03/2020). Pasalnya, warga Gorontalo yang baru saja tiba dari Makassar itu teridentifikasi pernah

WALIKOTA MENGEPARESIASI TUGAS DAMKAR, SATPOL PP DAN LINMAS DALAM MELAYANI MASYARAKAT

Walikota Gorontalo Marten Taha Mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun bukan hanya mengenang masa lalu namun sebagai momentum untuk meningkatkan semangat juang, dedikasi dan integritas sebagai Aparatur Pemerintah.
Hal itu dikemukakan Walikota ketika bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Ulang Tahun SatDamkar, Satpol PP dn Sat Linmas Tahun 2021 tingkat Kota Gorontalo di halaman Kantor Walikota.
Dikatakan aparatur Pemerintah berkewajiban Melayani dan Mengayomi Mayarakat serta memberikan pelayanan terbaik sebagai Abdi Masyarakat.
Kepada Aparat di lingkungan Pemadam Kebakaran, Satpol PP dan Linmas Walikota minta kiranya dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta mengutamakan kepentingan Masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan.
Walikota Marten Taha, Khusus Satuan Polisi Pamong Praja dn Linmas dibentuk untuk menegakkan Peraturan Daerah dan Peraturan Walikota serta melaksanakan Ketertiban Umum dan Ketentraman serta Perlindungan Masyarakat.
Berbicara tentang Wabah Covid 19 Walikta menyampaikan apresiasi kepada SATPOL PP dalam pencegahan Wabah di Wilayah Kota Gorontalo.
Bagi Satlinmas Dibentuk untuk Perlindungan Masyarakat dan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana bersama instansi terkait.
Walikota Marten Taha mengakhiri sambutannya memperingati SATDAMKAR ke - 102, SATPOL PP KE- 71 dan Satlinmas ke-59.
Tahun ini dia mengajak kepada seluruh aparatur di jajaran Pemadam Kebakaran, Satpol PP & Linmas di Lingkungan Kota Gorontalo senantiasa melaksanakan tugas penuh rasa tanggung Jawab.
Upacara peringatan ini berlangsung di Halaman KAnto Walikota di hadiri unsur FORKOPIMDA, Kepala SATDAMKAR, Kepala SATPOL PP & Linmas bersama Jajaranya, Personil Polres Gorontalo Kota, Kodim 1304 Gorontalo dan Subdenpom XIII/1-3 Gorontalo.

Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?